-->

Kata Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Terbaru 2019

Kata Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Terbaru 2019Seiring waktu terus berjalan, seiring juga umur kita terus bertambah. Bertambahnya usia biasanya suka dimeriahkan dengan sukuran atau hanya meniup lilin saja bersama keluarga. Tapi lain halnya jika kita sudah dewasa, dan punya pasangan atau pacar, suka dirayakan berdua saja.

Merangkai kata-kata ucapan selamat ULTAH yang romantis untuk sang pacar itu sudah wajib kita ucapkan. Selain menyanyikan lagu happy birthday, mengucapkan kata-kata yang spesial itu juga sangat penting, biar kesannya semakin romantis.

Happy birthday sayang, selamat ulang tahun, selamat bertambah umur honey dan kata-kata lainnya itu sangat biasa dan cukup simpel. Nah, maka dari itu Koyut Ujonk akan berbagi kata-kata ucapan selamat ultah (hbd) yang keren untuk Anda ucapakn kepada orang yang spesial di hati Anda. 


Kata Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Terbaru  Kata Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Terbaru 2019


Dibawah ini ada beberapa koleksi mengenai Kata Mutiara Ucapan Ulang Tahun, Kata Bijak Ulang Tahun, Puisi Ucapan Ulang Tahun, SMS Lucu Ucapan Ulang Tahun, Pantun Ucapan Ulang Tahun DLL. Nah untuk selengkapnya mengenai Ucapan Selamat Ulang Tahun bisa kalian baca secara detail sebagai berikut :

Aku bagaikan seperti anak kecil yang bermain ditepian pantai dan secara tidak sengaja menemukan sebuah karang yang cantik. Namun engkau berhasil merangkai karang tersebut menjadi sebuah perhiasan yang indah. Kalau tidak ada sumbagan pemikiranmu, aku bukanlah apa2. Selamat ulang tahun untuk mama tercinta 

Aku bak seperti anak kecil yang bermain di tepian pantai dan secara tak sengaja menemukan sebuah karang yang cantik. Namun engkau berhasil merangkai karang itu menjadi sebuah perhiasan yang indah. Kalau tak ada sumbangan pemikiranmu, aku bukanlah apa-apa. Selamat ulang tahun sayang. 

Aku hanya ingin menjadi seseorang yang menerima masa lalumu, percaya pada masa depanmu, dan mencintaimu apa adanya, bahkan saat kau bertambah tua, selamat ulang tahun sayang. 

Aku ingin kau tau, aku bukan hanya menyayangimu, mencintaimu, membutuhkanmu, dan tak bisa melalui hari-hariku tanpamu, namun aku juga tak pernah lupa hari ulang tahunmu, selamat ulang tahun sayang, semoga kebahagiaan selalu menyertaimu. 

Aku percaya, kamu adalah seorang peri yang hanya memiliki satu sayap, sebab satu sayap lainnya telah kumiliki, saat kita bersama, kita bisa terbang kemanapun kita mau. Selamat ulang tahun sayang, semoga kebahagiaan selalu hadir di setiap hari-harimu. 

Bunga dipadang dan burung diudara seperti merangkai sebuah melodi indah mengiringi tiupan lilin yang kau hembuskan di kue ulang tahunmu 

Dengan pertambahan umurmu 

Di hari ulang tahunmu, aku berdoa untuk diriku sendiri, semoga saat kau tiup lilin dan mengucapkan doa, ada namaku dalam doa mu, selamat ulang tahun. 

Disetiap detik akan ada pertumbuhan, disetiap jam akan ada perubahan, disetiap hari akan ada tingkatan, disetiap pekan akan ada pembaharuan, disetiap bulan ada gajian dan disetiap tahun selalu ada yang ulang tahun. “Met ultah pujaan hatiku” 

Hal yang terkecil membentuk kesempurnaan, namun kesempurnaan bukanlah hal yang kecil. Happy b'day sobat 

Inginku memelukmu serta kubisikkan selamat ulang tahun. semoga sms ini dapat mewakili perasaanku serta membahagiakanmu. ucapan selamat ulang tahun untuk teman dekat selamat ulang tahun. semoga kamu panjang umur dan makin baik hati untuk neraktir aku makan-makan. 

Ini ucapan ulang tahun spesial yang kukirimkan kepadamu, semoga bahagia senantiasa di hari yang prima. jadi tua yaitu harus, tumbuh dewasa yaitu pilihan. Happy B'day. 

Izinkan aku untuk membuat kamu merasa istimewa hari ini, karena kamu telah membuatku merasa istimewa setiap hari di dalam hidup ini. Selamat ulang tahun sayangku. 

Jadi tambah juga kebahagiaanmu serta jadi tambah juga cintaku padamu. 

jam 12, saatnya cinderela pulang dan kereta menjadi labu. Jam 12, saatnya kuucapkan selamat ulang tahun untukmu. Met ultah, bahagia selalu 

Kok ada bau pizza serta ayam goreng ya hari ini? oh ya saya ingat soalnya kelak malam ada traktiran ultah dari yang baca sms ini. 

Meski lewat sms, ucapanku tersampaikan, semoga tidak mengurangi kebahagianmu. Selamat ulang tahun ya teman 

Met Ultah Sayang, semoga slamanya kita bisa berbagi kasih untuk satu cinta dan smoga Allah SWT selalu menjaga rasa sayang antar kita. “Happy Birthday” 

Nafas pagi ini yaitu anugerah untuk hidup yang penuh dengan barokah, beryukurlah untuk tiap-tiap hari yang didapatkan tuhan pada kita selamat ulang tahun semoga diberikan umur yang panjang dan sehat selalu. 

Nonton wayang, sambil makan pepaya. Sayang, met ultah yaa. Beli madu ngapain mesti ke Malang, sehat, sukses selalu dan makin sayang. 

Pada hari yang istimewa ini, aku hanya ingin kau tahu bahwa aku menyimpan dirimu dingatanku yang sangat khusus. Aku juga selalu memasukkan namamu di dalam doa-doaku dan berharap kebaikan untukmu. Selamat ulang tahun sayang. 

Saat kamu tiup lilin di kue ulang tahun kamu nanti, semua lilin akan padam. tetapi ada satu lilin yang tidak akan pernah padam, yaitu lilin Cinta yang ada di hatiku, Happy Birthday honey. 

Sebelum hari ini terlewatkan, ijinkan ku genggam tanganmu, memandang matamu dengan penuh kasih dan memelukmu hangat sembari membisikkan, met ultah belahan hatiku. 

Selamat Ulang Tahun Cinta ! Maafkan kekasihmu sayang, karena hanya bisa mengucapkan Selamat ulang tahun lewat kata kata cinta. Akan tetapi Tulisan ini saya tulis dengan segala rasa tulus dari hatiku. Happy Birthday. 

Selamat ulang tahun kepadamu yang tersayang dan termanis. Aku tidak pernah bisa bayangkan jika hidup ini kosong tanpa ada kamu di sisiku. 

Selamat ulang tahun pacarku. Aku merasa sangat beruntung telah menemukan cinta sejati di dalam pelukanmu. Aku merasa sangat bangga menyebut kamu sebagai pacarku. 

Semoga ulang tahun kamu membawa kebahagiaan kepada sejumlah yang kamu berikan pada seluruh orang yang kamu kenal. kamu cuma muda sekali, namun kamu bisa terus tidak dewasa selamanya. Met Ultah. 

Sory kalau aku menjadi yang terakhir mengirim SMS ultah ini karena memang aku ingin menjadi yang terakhir buatmu 

Sory kalau aku terlalu berani mengirimkan SMS ultah untukmu karena bagiku adalah sebuah kehormatan untukku jika engkau mau melewatkan beberapa detik untuk membaca SMS ulang tahunku ini 

Sungguh masa depan itu memang ada karena kau telah berhasil melewati satu 1 tahun lagi masa usiamu. Selamat ulang tahun untuk sahabat terbaikku 

Tahun-tahun telah berlalu dan manusia ciptaan Tuhan telah beranjak dewasa. Ia menjadi sangat manis dan menawan. Selamat ulang tahun honeyku. 

Tak terasa cinta yang kita jalin sudah begitu lama, terasa indah dan tak pernah saling melukai, ku hanya ingin kau selalu ada buat aku. “Met ulang tahun sayang, cintaku hanya untukmu” 

Tidak ada hadiah menarik yang bisa aku berikan, kecuali kata-kata yang keluar dari bibir ini. Selamat ulang tahun sayangku dan tumbuhlah menjadi sosok yang baik dan bahagia. 

Ulang tahun adalah hari spesial untuk perayaan yang spesial, mari kita rayakan hari ini dengan penuh kebahagiaan, selamat ulang tahun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel