-->

Kata Kata Ucapan Selamat Melahirkan Anak Bayi

Kata Kata Ucapan Selamat Melahirkan Anak Bayi - Ketika ada keluarga, sahabat atau teman yang dikaruniai momongan baru sebaiknya kita beri ucapan selamat atas kelahiran putra/putri mereka. Dalam budaya masyarakat di Indonesia memang masih kental dengan aroma basa-basi dengan mengirim ucapan selamat seperti ini. Tetapi memang tujuan baik untuk saling menjaga hubungan silaturahmi. Apalagi momen kelahiran anak atau bayi merupakan momen bahagia yang patut dirayakan.

Dalam memberi ucapan selamat atas kelahiran anak sebaiknya diperhatikan, siapa orang yang kita kirimi ucapan selamat tersebut. Jika dirasa harus menggunkan bahasa formal ya gunakan bahasa resmi. Kalau yang melahirkan anak baru tersebut adalah sahabat atau teman akrab biasa pakai bahasa santai dalam sms ucapan selamat yang dikirim. Berikut contoh ucapan selamat atas kelahiran anak atau bayi:


Kata Kata Ucapan Selamat Melahirkan Anak Bayi Kata Kata Ucapan Selamat Melahirkan Anak Bayi

Berikut ini Kata Kata Ucapan Selamat Melahirkan Anak Bayi

Ada sesuatu tentang bayi yang membuat kita tersenyum dan percaya pada niat baik kepada semua manusia. Kami merasa hangat di seluruh dan mulai berharap yang baik untuk semua orang. Kami berharap dapat segera bertemu bayi baru anda. 

Anda sangat diberkati untuk membawa bayi baru ke dunia, dan saya tidak sabar untuk melihat berkat baru anda yang manis. 

Anda tidak dapat membayangkan betapa cepatnya pertumbuhan bayi kecil, jadi pastikan untuk menghargainya setiap menit. Selamat! 

Bagian paling luar biasa dari menjadi orang tua adalah melihat sekilas diri anda di dalam diri bayi anda! 

Bayi adalah berkah, dan anda telah menerimanya. Selamat atas sedikit sukacita anda. Semoga Yang Mahakuasa menyinari kasih karunia-Nya di seluruh keluarga anda! 

Bersulang untuk keluarga anda yang sedang berkembang. Kami berharap dapat merayakan kedatangan bayi anda bersama anda tahun demi tahun. 

Bersulang untuk orang tua baru dan bayi kecil mereka. Saat anda menatap dengan mata terbelalak pada bayi manis anda, pengingat yang ramah bahwa beberapa tahun malam yang luas akan menyusul. Nikmati saja, tetapi beri tahu kami jika kami dapat membantu. 

Biarkan bayi yang baru lahir anda memiliki kehidupan yang indah dan diberkati. 

Biarkan Yang Maha Kuasa menyirami semua berkat-Nya atas bayi yang baru lahir yang berbakat ini. 

Biarlah kehidupan bayi yang baru lahir ini penuh dengan pencapaian besar dan kisah sukses. 

Dalam hidup, sulit untuk menghitung berkah di satu tangan. Hari ini, anda menerima salah satu hadiah yang paling didambakan dan istimewa yang dimiliki oleh orang tua mana pun. Saya ingin mengucapkan selamat kepada anda dan berharap semoga anda memulai perjalanan pengasuhan yang indah ini. 

Dilihat oleh orang tua, ini akan menjadi bayi yang luar biasa! Selamat! 

Halo si kecil, selamat datang di dunia! Anda memiliki mumi dan ayah terbaik yang bisa diharapkan siapa pun. Anda akan memiliki cinta dan kebahagiaan abadi. 

Hanya berharap anda beruntung dengan perjalanan bayi anda yang baru 

Ini adalah awal dari sesuatu yang istimewa, beberapa tahun ke depan akan menjadi yang paling berkesan. 

Ini adalah awal dari sesuatu yang luar biasa, bayi anda akan membawa Anda kenangan untuk dibagikan. Aku harap semua berjalan dengan baik. Jika anda butuh sesuatu, saya selalu di sini untuk anda. 

Ini adalah berita brilian! Ciptakan kenangan yang menakjubkan dan tahan lama. Sangat bersemangat untuk bertemu si kecil begitu keadaan sudah tenang. jika anda butuh bantuan, anda punya nomor saya. 

Ini adalah saat yang indah dalam hidup anda yang tidak akan pernah anda lupakan. Kelahiran anak anda adalah sesuatu yang akan mengubah anda tanpa batas. 

Ini berita yang sangat menarik !! Selamat atas penambahan keluarga baru. 

Ini selalu merupakan kabar baik – bayi baru! Kami sangat gembira untuk anda dan benar-benar bersyukur karena bayi baru anda tiba dengan selamat dan sehat. Berdoa untuk kesenangan, kedamaian, dan malam yang tenang untuk keluarga anda. 

Jadikan bayi anda istimewa, dan semoga anda menjadi sangat istimewa bagi bayi anda suatu hari nanti. 

Jika matahari bersinar selama seribu tahun, itu tidak akan pernah lebih cemerlang dari kehangatan dan kegembiraan gembira yang kurasakan saat aku mengucapkan selamat atas kelahiran putramu. 

Kami berharap bayi yang baru lahir ini akan membuat kita semua merasa bangga suatu hari nanti. 

Kami memikirkan anda selama momen menarik ini pada waktunya, anda akan mengalami malam dan hari tanpa tidur. Tapi saya dapat memberitahu anda bahwa itu pasti akan sepadan untuk melihat senyum Bayi anda. Semua yang terbaik dan dengan banyak cinta. 

Kamu sudah sampai. Bayi anda akan membuka dunia penuh keajaiban dan petualangan. Itu akan menjadi dunia yang penuh dengan tawa, air mata dan cinta. Selamat dan semoga berhasil dalam perjalanan baru ini. 

Kelahiran bayi membawa harapan baru di masa depan. Semoga keluarga anda menikmati kebahagiaan saat anda menjadi orang tua. Selamat! 

Kelebihan kepemilikan anda yang paling berharga, bayi anda, dengan cinta tanpa akhir. 

Ketika anda menyambut bayi laki-laki anda yang baru lahir, itu adalah harapan dan harapan saya bahwa semua masalah dunia akan hilang setiap kali dia tersenyum kepada anda. 

Ketika bayi itu lahir dan ia menarik nafas pertamanya, bukan hanya itu yang diberikan kehidupan. Itu hubungan anda juga. Sekarang ada bayi dalam campuran, hidup anda akan mengambil kurva yang sama sekali berbeda, itu akan berubah. Menjadi lebih baik. Karena bayi selalu menjadi berkat dalam hubungan apa pun. Selamat! 

Langkah-langkah bayi ini akan berjalan bermil-mil, yang kecil sampai besar. Sebagai orang tua anda memiliki sepatu besar untuk diisi, anda adalah teladan bagi anak anda. 

Lihat! Sebuah keajaiban telah memberkati rumah anda. Selamat atas bayi baru Anda. 

Luangkan waktu untuk benar-benar menikmati masa kanak-kanak anak anda; setelah semua, mereka tumbuh dengan cepat. Selamat atas kehidupan barumu. 

Memiliki bayi baru mengubah istri dan suami menjadi ibu dan ayah. Ketika anda menjalaninya menjadi orang tua bersama, anda akan menjadi lebih bijak dan lebih dewasa, sambil menemukan cinta yang mendalam baru untuk bayi luar biasa yang telah anda hasilkan. Selamat atas kelahiran bayi anda. 

Mengalami kelahiran seorang anak dan melihatnya tumbuh adalah salah satu harta terbesar dalam hidup. Santai saja; sebelum kamu tahu itu, si kecilmu tidak akan sedikit lagi. 

Mengirim inspirasi kepada bayi yang baru lahir untuk mengguncang masa depannya. 

Mengirimkan banyak pelukan dan ciuman untuk bayi yang baru lahir. 

Mengirimkan doa paling tulus kepada Yang Maha Kuasa untuk membuat hidup bayi ini penuh warna dan sukacita. 

Mengirimkan lautan cinta dan berkah untuk bayi yang baru lahir. 

Mengirimkan mimpi baru kepada bayi yang baru lahir, dan pemikiran baru tentang tanggung jawab baru kepada orangtua baru. 

Mengirimkan permohonan hangat kepada keluarga gembira yang menerima pemberian bayi yang baru lahir. 

Menjadi orang tua adalah pengalaman yang luar biasa, banyak kenangan akan dibuat. Semoga keluarga anda yang terbaik. 

Perubahan baru ini akan selamanya, saya jamin itu akan menjadi jenis perubahan yang lebih baik. 

Saatnya untuk merayakan kedatangan bayi baru anda yang aman !! Semoga masa kecil dipenuhi banyak cinta dan kenangan. Semua yang terbaik! 

Salam hangat untuk bayi yang baru lahir. Semoga malaikat kecil anda membawa banyak cinta, sukacita, dan senyuman dalam hidup anda. 

Saya dapat melihat dari foto anda bahwa ini adalah apa yang anda lakukan. Saya harap anda memiliki perjalanan yang bahagia dan sehat di depan keluarga anda. Selamat! 

Saya dengan ini memberi selamat kepada orang tua dari bayi yang baru lahir ini dan berharap mereka terus mengalami sukacita yang luar biasa ini di tahun-tahun mendatang. 

Saya harap anda menyukai hadiah yang saya berikan kepada anda, saya pikir anda mungkin membutuhkan parfum yang lebih kuat dari semua popok yang berubah. 

Saya sangat senang atas kedatangan bayi anda yang aman, jangan lupa untuk memberi tahu saya jika anda butuh sesuatu. Selalu senang mengasuh anak sehingga anda dapat tidur nyenyak atau makan. 

Saya tahu bahwa membesarkan bayi lebih sulit daripada sebagian besar hal, jika tidak semua hal yang pernah dilakukan pasangan. Tapi hadiahnya sepadan. Bersiaplah untuk kehilangan tidur anda, tetapi dapatkan kebahagiaan. Selamat! 

Saya tahu kalian terbiasa bangun saat mendengar jam alarm, tetapi anda tidak akan membutuhkannya lagi! anda sekarang memiliki jam alarm terlucu yang pernah ada! Ini akan selalu berdering tepat waktu dan dilengkapi dengan kebutuhan mengganti popok juga! Selamat! 

Sayang sayang, bersiaplah untuk mendapatkan semua cinta dan memanjakan dari orang tua anda yang beruntung. 

Sayang sayang, mulailah mewarnai dunia dengan sukacita dan kebahagiaan; itu pekerjaan anda. 

Sebagai orang tua baru, hargailah waktu yang luar biasa ini dan semoga penuh dengan kenangan indah. Tunggu saja sampai mereka mulai berbicara! 

Selamat atas anggota keluarga terbaru anda! Semoga Tuhan memberkati bayi baru anda dengan keberuntungan, kesehatan, dan kekayaan. 

Selamat atas bayi yang baru lahir, selalu menarik untuk melihat siapa bayi itu lebih mirip dan siapa yang mereka warisi. Nikmati orangtua dan ciptakan banyak kenangan. 

Selamat atas bayimu yang baru lahir [Putra / Putri], Dia akan sangat imut. Genetika luar biasa yang akan mereka warisi. 

Selamat atas kedatangan aman tambahan anggota keluarga baru anda! Semoga anda semua tetapi yang terbaik dan seperti biasa, tolong beri tahu saya apakah saya dapat membantu dengan cara apa pun. Banyak cinta! 

Selamat atas kedatangan bayi anda yang baru! Tambahan baru ini akan membawa anda banyak cuddling, waktu yang menyenangkan dan kenangan manis. Ini akan menjadi layak malam tanpa tidur. 

Selamat atas kedatangan bayi baru anda yang bahagia dan sehat! Semoga anda menghargai waktu luar biasa ini yang hanya datang sekitar sekali dan mungkin itu membuat banyak kenangan indah. Semua yang terbaik dan dengan banyak cinta. 

Selamat atas kedatangan kebahagiaan ganda anda yang menyenangkan. Anda telah dua kali diberkati dengan bayi kembar anda yang baru lahir. Ini akan menjadi dosis ganda kesenangan, tawa, cinta, dan popok kotor. Nikmati semuanya! 

Selamat atas kelahiran putrinya, semoga menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa. 

Selamat atas Mama dan Papa terbaru. Kelahiran bayi adalah kebahagiaan dari surga. Turut senang untuk anda. 

Selamat atas peran baru anda sebagai orang tua yang bangga akan bayi yang bahagia dan sehat. Kami berharap ini adalah saat yang luar biasa penuh dengan sukacita dan kebahagiaan untuk keluarga baru anda. 

Selamat atas tambahan terbaru anda. Ini sangat keren ketika anda mulai melihat bagian diri anda dalam si kecil. Itu adalah pahala tertinggi dari orang tua. 

Selamat datang di bab baru kehidupan anda, bab ini adalah awal dari sesuatu yang hebat! Ini akan diisi dengan potensi baru, penemuan baru, dan tantangan. 

Selamat datang di dunia baru yang kecil, ini adalah tempat yang penuh dengan kegembiraan dan keajaiban. 

Selamat datang di dunia bayi kecil, saya harap ratu dan raja anda memanjakan anda dengan kekayaan. Semoga perjalanan anda dipenuhi dengan sukacita dan cinta. 

Selamat datang di dunia, Baby (nama Bayi). Ketahuilah bahwa anda dicintai oleh banyak orang. 

Selamat datang di orangtua. Harapan saya adalah dengan anda. Banyak cinta. 

Selamat datang untuk menjadi orang tua, semoga bayi anda yang baru lahir lahir membawa anda kebahagiaan, cinta, dan sukacita. 

Selamat kepada orang tua yang bangga yang memiliki bayi yang manis. 

Selamat paling tulus kepada orang tua baru; menikmati menjadi orang tua! 

Selamat Ulang Tahun untuk si kecilmu! Kami tahu ini adalah saat yang menyenangkan bagi keluarga anda, dan kami berharap anda diberkati dengan tahun-tahun kebahagiaan. 

Selamat untuk Ibu dan Ayah baru saat kedatangan malaikat kecilmu. Semoga Tuhan memberkati bayi Anda dengan semua cinta, perhatian, dan kebahagiaan-Nya. 

Selamat! Ini adalah awal dari sesuatu yang indah untuk keluarga anda. Saya harap perjalanan ini dipenuhi dengan banyak tawa, cinta, dan dekapan hangat. 

Selamat! Ini adalah bagian pengalaman berharga dalam hidup anda. 

Selamat! Sebagai orang tua baru, semoga anda dipenuhi dengan sukacita dan kebahagiaan dengan kedatangan bayi baru Anda. Semoga keluarga baru anda semua yang terbaik. 

Selamat! Sekarang adalah saatnya untuk menikmati kaki kecil bayi anda dan bau bayi. Ini tidak akan ada selamanya, dan anda harus mengambil foto sebanyak mungkin. Anda tidak akan mau melewatkan satu momen berharga! 

Selamat! Semoga Tuhan memberkati, membimbing dan mengawasi anda, bayi anda dan keluarga anda! 

Selamat! Waktu sekarang akan terbang berlalu begitu cepat ketika si kecil tumbuh dengan cepat! Hargai setiap menit. 

Selamat!! Perjalanan orang tua sudah dimulai, semoga anda dipenuhi dengan banyak kegembiraan, kesenangan, dan kebahagiaan dengan kedatangan bayi baru anda. Semoga keluarga baru anda menjadi yang terbaik dan seperti biasa, beri tahu saya jika ada cara yang dapat saya bantu. 

Selamat, dan selamat datang di dunia malam tanpa tidur, hari-hari gelisah dan gunung-gunung cucian. Ingat saja: apa yang tidak merusak anda akan membuat anda menjadi orang yang lebih baik. 

Semoga anda berdua gembira dan bahagia dengan kedatangan aman anggota keluarga terbaru anda !! Semoga anda menemukan masa bayi dan menjadi orang tua pengalaman yang indah dan bermanfaat yang dipenuhi dengan banyak kenangan indah. Semua yang terbaik selama momen ini pada waktunya. 

Semoga anda dan malaikat baru anda menjadi yang terbaik. Selamat! 

Semoga anda mendapatkan kesehatan, cinta, dan kebahagiaan yang baru lahir dan keluarga anda selama bertahun-tahun. 

Semoga anda menemukan orangtua sebagai pengalaman yang indah dan bermanfaat! Selamat! 

Semoga anda menghargai waktu khusus ini, dan semoga kesenangan mengasuh menghangatkan hati anda dan mengisi hidup anda dengan kenangan indah bersama bayi yang baru lahir. 

Semoga bayi anda yang baru lahir membuat anda merasa bangga suatu hari karena kedatangannya telah membawa suasana baru ke dalam hidup anda. 

Semoga bayi kecil anda yang baru membawa anda kebahagiaan seumur hidup bahkan pada saat yang paling sulit sekalipun. 

Semoga sukacita baru anda membawa kebahagiaan ke dalam hidup anda dan mengisi kekosongan dalam hati anda. Bangga dalam mencintai dan membesarkan mukjizat kecil anda. Saya tahu anda akan menjadi ayah terbaik yang mungkin anda bisa. 

Semua yang terbaik dari harapan terbaik untuk anda dan bayi anda yang baru lahir. 

Semua yang terbaik untuk keluargamu. Ini mungkin anak pertama anda, tetapi itu pasti bukan yang terakhir. 

Sulit untuk mengatakan siapa yang lebih diberkati, anda memiliki bayi baru, atau bisa jadi bayi anda memiliki anda sebagai orang tua. Namun demikian selamat! 

Tidak ada yang lebih manis daripada senyum bayi. Tidak ada yang lebih manis dari tawa bayi. Dan tidak ada yang lebih menusuk telinga selain tangisan bayi. Tetapi saya yakin anda akan mampu mengatasi hal negatif, cukup kagum dengan hal positif membesarkan bayi. Selamat datang di surga yang paling melelahkan di bumi. Itu disebut sebagai orang tua. Selamat! 

Tidak ada yang lebih manis di dunia ini selain bau napas bayi anda, ceria bahagia, dan ciuman lembut. Selamat atas berita bahagia anda. 

Tidak ada yang seperti cinta yang dimiliki orang tua untuk anak mereka. Kami tahu anda akan menjadi orang tua terbaik yang anak ini inginkan. Selamat 

WOW! Ini adalah berita yang luar biasa !! Senang rasanya mendengar bayi baru anda tiba dengan selamat dan sehat. Nikmati peran baru anda sebagai orang tua yang bangga.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel