-->

Kata Kata Ucapan Cepat Sembuh untuk Orang Sakit

Kata Kata Ucapan Cepat Sembuh untuk Orang Sakit - Memberikan sebuah kata ucapan semoga lekas sembuh dalam bahasa inggris yang penuh dengan semangat, dan juga inspirasi, atau bahkan rasa simpati, tentunya akan sangat membuat orang yang kita sayangi menjadi lebih merasa dihargai dan merasa sangat diperhatikan. untuk itu Berikut ini saya akan memberikan beberapa contoh kata ucapan semoga lekas sembuh dalam bahasa inggris dan artinya untuk anda yang bisa anda berikan kepada sahabat, pacar, saudara atau pun keluarga anda yang sedang sakit.


Pesan semoga lekas sembuh dapat membantu teman atau anggota keluarga sehingga lebih cepat merasa lebih baik. Interaksi sosial dan humor dapat meningkatkan sistem kekebalan si sakit sehingga mereka dapat segera pulih. Temani dan kunjungi si sakit ketika dia ingin ditemani dan cobalah untuk membuat ia tertawa dan usahakan untuk selalu besikap positif dan tersenyum.

Gw pikir lu kagak bisa sakit. Ternyata loe manusia normal juga ^^. Tetap semangat untuk cepet sembuh ya.

Jangan takut dan jangan sedih teman, kami di sini selalu menunggu kesembuhanmu. Kami semua di sini selalu berdoa untukmu dan berharap kamu bisa hadir kembali di tengah-tengah kita.

Kami berdoa agar anda segera sehat seperti sediakala

Maaf ya teman, saya belum bisa menjengukmu. Saya dengar kemarin kamu jatuh sakit. Semoga menyakitmu segera di angkat dan kamu bisa sehat kembali. Amin

Sayangku, Semoga kamu segera lekas sembuh, aku akan selalu berada di sini menunggu kesembuhanmu.

Semoga kamu segera mendapat kesembuhan dan kita bisa bermain bersama-sama lagi teman. Aku di sini selalu mendoakan kesembuhanmu.

Setiap hari kami semua selalu merindukanmu ayah, kami semua tidak bisa hidup tanpamu. Semoga engkau segera diberi kesembuhan oleh Allah dan bisa kembali bersama-sama lagi.

Tetap semangat agar segera pulih, Anda selalu berada dalam pikiran dan doa kami.

Tidaklah seorang muslim tertimpa suatu penyakit dan sejenisnya, melainkan Allah akan mengugurkan bersamanya dosa-dosanya seperti pohon yang mengugurkan daun-daunnya. [HR. Bukhari dan Muslim]

Aduuuh pacarku lagi sakit ya pantas saja seharian engga kelihatan.. semoga cepat sembuh sayang.. I Miss U

Aku disini selalu ada buat kamu, walau sedang sakit tetap tersenyum ya sayang.. semoga cepat sembuh.

Aku turut sedih mendengar kau tertimpa penyakit, mudah-mudahan segera cepat sembuh dan bisa beraktivitas seperti sedia kala. Melihatmu terbaring sakit membuat hatiku terasa remuk redam, kekasih. Ingin sekali aku menggantikan dirimu yang sedang sakit. Semoga engkau cepat sembuh dan bisa beraktivitas seperti biasa. Kuberdoa kepada Allah, mudah-mudahan dokter bisa membantu menemukan obat buat kesembuhanmu. 

Allahuma ahyinii ma kaanatil hayatu khoirin lii wa tawaffanii ma kaanatilwafaatu khairan lii.

Allahuma Robbannas, Adz-hibil Ba’sa Isyfi Antasy-Syafi La Syifa’a Lilla Syifa’uka Syifaan La Yughadiru Saqoman.

Berikanlah keringanan atas sakit yang ia rasakan…..

Berilah dia kekuatan…..berilah ia ketabahan dalam menghadapi ujian ini…

Biarkan taburan bintang di langit menghiasi malammu.. biarkan cahaya rembulan jadi penerang ditiap malammu. Biadadariku yang lagi sakit.. moga cepat sembuh yaa :)

Biarkan taburan bintang di langit menghiasi malammu.. biarkan cahaya rembulan jadi penerang ditiap malammu. Biadadariku yang lagi sakit.. moga cepat sembuh yaa :)

Bismillah A’uudzu Bi’Izzatillahi Wa Qudratihi Min Syarri Ajidu Wa Uhaadziru.

Dekatkanlah ia dari kesembuhan…….

Didalam hati terasa sedih saat aku tahu kamu terbaring sakit. duhai pacarku yang tersayang,.. semoga cepat sembuh yaaa

Didalam hati terasa sedih saat aku tahu kamu terbaring sakit. duhai pacarku yang tersayang,.. semoga cepat sembuh yaaa

Hari ini aku panjatkan doa untuk kesembuhanmu..semoga tuhan mengabulkan doaku.. semoga cepat sembuh sayang.

Jangan takut, jangan sedih, kami selalu menanti waktu untuk kesembuhanmu. Jangan lupa untuk makan teratur dan minum obat dari dokter dengan tepat waktu, karena demi kesembuhanmu. Kami berharap kau segera lekas sembuh, teman. 

Jauhkanlah ia dari segala penyakit….

Kuberdoa kepada Allah, mudah-mudahan dokter bisa membantu menemukan obat buat kesembuhanmu. Semoga engkau cepat sembuh dan bisa menjalankan kegiatan seperti biasanya.

Melihatmu terbaring sakit aku jadi sedih. aku merasakan sakit apa yang kamu rasakan.. semoga cepet sembuh ya sayang.

Melihatmu terbaring sakit membuat hatiku terasa remuk redam, kekasih. Ingin sekali aku menggantikan dirimu yang sedang sakit. Semoga engkau cepat sembuh dan bisa beraktivitas seperti biasa.

Saya dengar kamu sakit kemarin, Maaf saya tidak sempat menjengukmu. Tapi disini aku mendoakan untuk kesembuhanmu. Semoga cepat sembuh agar segera dapat melakukan aktivitas kembali. 

Sayang jangan lupa minum obat ya biar kamu cepet sembuh.. aku sayang kamu

Sayang semoga cepat sembuh,cepat bermain lagi kita. Jangan suka ngeluh ya sayang, aku selalu semangatin kamu kok.. love you

Sayang,, maafkan aku yang belum bisa menjengukmu, yang belum bisa memberimu perhatian dekat. Karena aku disini sayang yang jauh darimu. Tapi bukan putus disini saja, aku selalu mengirimmu doa, agar engkau lekas sembuh..

Sayang… Jangan cemas dengan sakitmu, fokuslah untuk kesembuhanmu. Karena aku selalu ada disampingmu sayang..

Semangat sayang,, semoga cepat sembuh ya! Rasa sakit ini hanyalah sementara, rasa sakit juga suatu perantara penghapus dosa sayang..

Sembuhkanlah teman kami, sahabat kami dari penyakit yang ia derita…

Semoga cepat sayangku.. Bersabarlah, karena setiap cobaan pasti akan berlalu dengan besarnya kesabaran dan kerendahan hati seseorang..

Semoga engkau cepat sembuh dan bisa menjalankan kegiatan seperti biasanya. Sakit yang sedang engkau rasakan, aku memang tak bisa merasakan. Namun, melihatmu terbaring tak berdaya di ranjang rumah sakit membuatku merasa sedih. Kuberharap semoga Allah memberikan ketabahan dan kekuatan kepdamu
Semoga kamu mendapatkan jalan terbaik untuk melawan sakit-mu. Disini kami selalu berdoa untuk kesembuhanmu 

Semoga lekas sembuh dan kita bisa nongkrong dan bercanda seperti biasa

Semua pasti ada hikmahnya, jangan larut dalam kesedihan. Bersemangatlah karena itu akan membuat keadaan lebih baik. Jangan lupa minum obatnya sayang, agar cepat sembuh..

Setiap hari kami selalu merindukanmu, kami tak terbiasa tanpa dirimu, semoga kamu dapat kembali kepada kami lagi secepatnya 

Tetap semangat ya walaupun sekarang kamu lagi sakit tapi tetaplah tersenyum. aku selalu berdoa supaya kamu cepet sembuh. I Miss U

Tidak ada satupun orang yang menghendaki dirinya tertimpa penyakit, namun penyakit datang tanpa pandang bulu. Aku turut sedih mendengar kau tertimpa penyakit, mudah-mudahan segera cepat sembuh dan bisa beraktivitas seperti sedia kala.

Tidak selamanya orang selalu sehat dan tidak selamanya orang sakit.. yang terpenting hadapi semua dengan senyuman. semoga cepet sembuh sayang.

Demikianlah Kata Kata Ucapan Cepat Sembuh untuk Orang Sakit, Karena setiap manusia pasti pernah merasakan sakit, maka saat kita diberikan ujian berupa sakit pastinya kita akan jauh lebih bisa mensyukuri kondisi kita saat sehat. Allah maha berkehendak, oleh karena itu sudah sebaiknya kita selalu berbaik sangka dan percaya bahwa ada hikmah di balik ini semua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel