-->

Kata Kata Lucu Paling Gokil Bikin Ngakak Terbaru 2019

Kata Kata Lucu Paling Gokil Bikin Ngakak Terbaru 2019 - Kalau anda ingin membuat suasana hati teman-teman anda sangat senang gembira maka anda harus bisa membuat lelucon yang sangat menarik buat mereka, dengan hal ini admin seo moster akan menyampaikan kepada anda semua kata lucu yang pastinya bisa membuat perut teman anda terpingkal-pingkal karena kata kata lucu tersebut sangat lucu bagi teman-teman anda.

Kata kata Lucu adalah salah satu cara untuk memulai hari anda. Hari yang dimulai dengan sedikit lelucon akan mambuat anda merasa lebih bahagia sepanjang hari. Kata-kata yang lucu bisa digunakan untuk banyak tujuan, mulai untuk menghibur diri, menghibur orang-orang yang berhubungan dengan anda atau bahkan untuk menyindir. Ya, kata-kata lucu memang memiliki banyak tujuan. Banyaknya tujuan dari kata-kata lucu ini bisa juga disebabkan karena banyaknya jenis kata-kata lucu yang bisa dengan mudah kita dapatkan di internet. Ada yang sifatnya sarkasme, ada juga yang merupakan kata-kata lucu yang umum untuk digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Jika anda adalah orang yang humoris, kata-kata lucu ini juga bisa menjadi salah satu bahan anda untuk becanda dengan rekan-rekan yang berinteraksi dengan anda.


Kata Kata Lucu Paling Gokil Bikin Ngakak Terbaru  Kata Kata Lucu Paling Gokil Bikin Ngakak Terbaru 2019


Bukan hanya untuk kepentingan berkomunikasi, kata-kata lucu juga bisa menjadi salah satu terapi untuk anda. Terapi dengan menggunakan kata-kata lucu ini bisa menjadi terapi bagi anda yang sedang terlalu tegang sehingga terhindar dari rasa depresi. Lalu bagaimana dengan anda? Apakah anda juga membutuhkan Kata kata Lucu untuk hari-hari anda yang terlalu tegang? Untuk anda yang membutuhkan kata-kata lucu untuk mewarnai hari anda, kami menyiapkan beberapa kata kata lucu berikut ini untuk membantu anda agar merasa lebih rileks dan lebih santai dalam setiap kesempatan.

"Saat kamu mencapai kesuksesan, maka teman-temanmu akan lihat siapa sebenarnya kamu. Tapi, ketika kamu jatuh kamu akan lihat siapa saja temanmu yang akan menertawakan”



"Wanita yang cantik bukanlah jaminan untuk kehidupan yang bahagia dan menyenangkan, namun apalagi wanita yang jelek”


"Kesuksesan itu berawal dari sebuah impian, dan impian hadir disaat kita tidur. Jadi jika kamu semua ingin sukses maka lebih baik tidurlah sekarang juga”

"Manusia itu diciptakan berpasang-pasangan, dan jika kamu masih jomblo sampai saat ini mungkin jodohmu telah meninggal saat masih bayi”

Mo tau isi SMS Nazaruddin kepada SBY ketika tertangkap di Kolumbia?... nah ini di isi SMS nya “Pak, saya Nazaruddin.., ini no baru saya, tolong kirimi pulsa 20 ribu.., jangan telpon atau sms, saya sedang ada masalah di kantor polisi Cartagena-Columbia”

saat kulihat matamu.
nafasku pun berhenti.
jantngku berdetak kencang.
benarkah semua yang kurasakan in
aku pun memberanikan diri untuk bertanya kepadamu..
kau kentut ya…?

anak kebo makan laler.
met bobo jangan ngiler.
nenek kebo maen disawah.
mimpiin aku yah.

mau bobo makan es.
eh ada kebo baca sms.. :D

kalau ada sumur diladang.
boleh kita menumpang mandi.
kalo ada umur yang panjang.
ngapain juga lu baca sms ini..?

Lupa AGAMA? oopss! NERAKA
Lupa ORANG TUA? ihh! DURHAKA
Lupa SESAMA? ah! BIASA
Tapi LUPA SAMA AKU? ehm.. MANA BISA 

Berlatih membuat kita menjadi sempurna, tapi tidak ada manusia yang sempurna, jadi buat apa kita susah payah berlatih?

Cintailah tetangga, Tetapi jangan sampai tertangkap basah.

Jangan pernah jatuh cinta sama sekampung, karena satu saja sudah repot, bagaimana kalau satu kampung..??

Orang yang sabar adalah orang yang tidak pernah marah walaupun terinjak sekalipun.

Dengan menabung, kita akan kaya di hari tua. Nah kalau menabung dosa, mau jadi kaya apa nanti kalo kita tua?

Menjadi lebih arif di usia tua adalah sebuah keharusan. Kalau sudah tua tapi tetep belum arif juga, adalah keharusan bagi yang muda untuk menendangnya

Jika anak ayam kehilangan induknya, maka dia tidak akan pernah berenti berteriak memcari induknya. Namun jika seorang ibu memiliki anak yang durhaka seperti kamu, apa yakin ibumu akan mencarimu?

Cinta sejati tak akan lekang oleh waktu..Bahkan oleh maut sekalipun..kalau punya cewek matre sejati, tanpa dipisahkan oleh maut juga rasanya sudah pengen pisah selalu

Jauh di hati berujung rindu..saat tambatan hati sebagai pelipur mulai mendua, tidak ada salahnya juga kita ikut mendua

Berjalan dengan mata hati akan tetap membawa kita sampai di tujuan walaupun mata kita tertutup..namun, saat mata hati kita tertutup untuk memilih pacar, ada baiknya membiarkan mata kita tetap terbuka, sehingga kita tahu seperti apa bentuk calon pacar kita

Diam itu emas, emas itu kuning, kuning itu tai, jadi diam-diam cepirit

Orang bijaksana tidak menikah, Setelah menikah mereka menjadi bijak sana dan bijak sini

Berakit-rakit dahulu berenang-renang ke tepian…bersakit-sakit dahulu, meriang-meriang kemudian…

Uang bukan segalanya…Masih ada Mastercard dan Visa.

Saya tidak ngiler dengan harta atau tahta…tapi saya ngiler kalo tidur miring

Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda…kebohongan adalah kejujuran yang tertunda

Ketika rindu tak lagi terjawab..ketika asa tak lagi berharga..berarti memang sudah waktunya, kita memiliki 2 pacar

Bermain dengan resiko adalah hal yang biasa bagi para pengusaha..namun jangan pernah mengambil keputusan disaat yang tidak tepat. Karena tentu akan berujung pada kemiskinan..miskin harta.miskin benda..miskin rupa pula :D

Cinta itu Buta itu tidak benar : jika tidak, mengapa cowok mencari cewek cantik dan cewek mencari cowok ganteng ? (Addicted)

Banyak orang bilang kalo kamu jadi bunga, mereka ingin jadi kumbang, tapi aku ga ingin itu, aku tetap ingin jadi manusia, agar bisa menikmati indahmu tanpa mengambil madu-mu, agar aku bisa merawatmu dengan siraman air cinta di setiap pagi.

Perjuanganku seperti Mario Bros, harus bantai naga dan monster kura2 buat dapet Tuan Putri.

Tau Gak?! BMG : Badan Meteorologi Geofisika, berubah nama jadi OMG setelah ngeliat paras secerah kamu.

Kalo kamu jadi senar gitar, aku ga mau jadi gitaris ah, abis aku ga mau mutusin kamu.

Kalo aku jadi gubernur BI, aku bakal bikin uang yang ada foto kita berdua.

Nama kamu ga mungkin jadi jawaban quiz, kecuali pertanyaannya "siapa wanita yang paling cantik?

Cintaku ke kamu cuman 1%, yang 99% cinta bangettt!!

Wasit sepakbola punya kartu kuning dan merah, tapi aku punya kartu akses menuju hatimu.

Kamu itu kaya hansaplast ya, selalu menutupi luka hatiku.

Yang kamu liat di kulkas,bukan hati sapi, itu hatiku beku karena ditinggal kamu..

inta apa yang gak bisa ilang? Tinta-tu padamu.

Waktu petugas sensus ke rumahku, dia cuma menghitung4 org di keluargaku. dia gak tau kalo sebenernya ada kamu di hatiku (jadi ada 5 deh).

Bukan titik yang menyebabkan tinta, tapi tinta yang menyebabkan titik..

Bukan karena kamu cantik yg menyebabkan aku cinta , tapi karena aku cinta, kamu terlihat cantik.

Gapapa deh kita beda kartu GSM,asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yang sama.

orang yang menciptakan huruf abjad ini memeng hebat tapi dia melakukan kesalahan yang sangat besar,yaitu meletakkan I & U.

Senyuman kamu kaya server twitter, makin liat senyum kamu makin bikin cinta aku over-capacity.

Maaf permisi, saya warga baru ingin tinggal di hatimu lebih dari 1 x 24 jam, perlu lapor RT/ KUA langsung ya?

Ikan hiu makan permen. I miss you, man

Sunset di sini bagus, lho. Tapi gag seindah kalau kamu ada di sini bersamaku

Pagi yang cerah! Tapi hatiku gag ikut-ikutan cerah. Habis gag ada kamu, sih

Aku yakin lho udah packing semua barang yang aku perluin. Tapi ternyata, I miss one thing. And it's you!

GaG tau kenapa hari ini aku ngeliat semua orang mirip sama kamu

Aku di sini, kau di sana. Kau gag ada, aku meranaa

Mau tau hobi baruku selama liburan ini? Ngangenin kamu

Jaka sembung naik ojek. Gue kangen elo, jack!

Ibu tiri makan duku. Aku pergi dan rindu kamu

Burung nuri, burung tekukur. I miss you honey, selamat tidur

Sayank walaupun angin menerpa....walaupun ombak menghampar.... walaupun hujan es datang .....

Apa kerjaan kamu sehingga berani lamar anak saya? | Nganggur pak, maka dari itu saya cari lowongan di hati anak bapak.

Saya bukan seorang vegetarian karena saya menyukai hewan; Saya seorang vegetarian karena saya benci tanaman.

Saat masih sekolah kusadari, Rajin Pangkal Pandai.Ketika sudah bekerja kuyakini, Hemat Pangkal Kaya.Sesudah menikah kurasakan, nikmatnya pangkal Paha.

Saya menemukan hanya ada satu cara untuk terlihat kurus: Kumpul bersama orang gendut.

Manusia diciptakan denga berpasang-pasangan, tapi kalau kamu masih jomblo hingga saat ini mungkin jodohmu telah meninggal waktu BAYI.

Harga sembako sudah mulai merangkak naik, diperkirakan sudah dapat berjalan dan bisa berlari tahun depan. 

Persahabatan itu seperti kencing di celana Anda, setiap orang bisa melihatnya, tapi hanya kamu yang dapat merasakan kehangatannya.

Tragis, seorang jomblo terjatuh dalam jurang masa lalu dan terkubur bersama kenangan.

3 hal yang membuat orang tidak suka : Otak kosong , omong kosong dan dompet kosong. 

Saya bukan pemalas, saya lagi sibuk mengubah oksigen menjadi karbondioksida.

Waktu yang pas untuk unfriend seseorang di FB adalah ketika foto profil dan namanya berubah jadi online shop.

Pacaran itu seperti tabung gas, orang tahu kalo itu bahaya, tapi tetep aja laku, giliran 'kecelakaan', nyalahin rame-rame.

Berapa banyak jalan yang harus ditempuh seseorang sebelum dia mengakui kalau dia tersesat?

Jika kau merasa sulit dan berat tuk melepaskannya, makanlah makanan yang banyak mengandung serat.

Saya mengatakan kepada istri saya bahwa suami itu seperti anggur, makin tua makin baik. Besoknya, dia mengunci saya di ruang penyimpanan anggur bawah tanah. 

Obama, cuma sekolah di Indonesia beberapa tahun aja bangga. Gue aja yang dari balita sekolah di indonesia biasa aja.

"Penyesalan itu datangnya akan selalu diakhir, karena jika di awal itu namanya adalah pendaftaran”

"Sebagian orang ngga bisa mutusin pacar karena masih sayang, tapi sebagian lagi nggabisa karena ngga punya pacar”

"Janganlah coba-coba untuk mengurusi teman, karena mungkin temanmu itu tidak ingin berbadan kurus”

"Tidak ada pekerjaan yang berat, seberat-beratnya pekerjaan maka akan terasa ringan jika kita tidak mengerjakannya”

"Kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda maka kebohongan adalah kejujuran yang tertunda”

"Pintar itu adalah seseorang yang bisa menguasai pelajaran sulit, tapi yang cerdas itu adalah seseorang yang bisa mencontek yang pintar”

"Jika kepintaranmu tidak sanggup untuk meyakinkan dan memukau seseorang, maka bingungkanlah dia dengan kebodohanmu”

Carilah istri yang SALEHA (Suka Lupa Pake Beha) agar jadi SAKINAH (Sekali Kena Ingin Nambah) & jadilah suami yang SIAGA (Siap Antem Pakai Gaya Apa Saja).

Nasib bola yang semalam diperebutkan gimana? Giliran udah selesai, malah dicampakkan begitu saja.

Jika anda dilempar batu oleh seseorang, janganlah melempar balik kepadanya. Balaslah dengan senyuman dan lempar bunga kepadanya, tapi usahakan potnya ikut.

HP idaman itu yang secanggih iPhone, awet seperti Nokia, seberagam Android, dan semurah Mito.

Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda…kebohongan adalah kejujuran yang tertunda.

Rata-rata wanita lebih suka memiliki kecantikan daripada otak, karena rata-rata pria dapat melihat lebih baik daripada yang bisa berpikir.

"Setiap masalah pasti akan ada akar untuk solusinya, jika kamu beleum menemukannya, maka gali dan cari akar tersebut sampai tua”

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel