-->

Kata kata Kangen & Rindu Buat Pacar dan Mantan

Kata kata Kangen & Rindu Buat Pacar dan Mantan - Jauh dari orang yang kita sayang adalah sesuatu yang tidak mengenakan. dan jauh dari orang yang kita cintai membuat perasaan rindu muncul karena ingin bertemu. Mengucapkan kata rindu pada seorang kekasih, selalu menjadi sebuah solusi yang baik dalam megatasi rasa kangen terhadap pasangan apalagi untuk kalangan anak muda saat ini, beragam cara untuk mengatasi rasa kangen kepada pacar bisa melalui sms atau sosial media seperti fb, twitter, bbm dan masih banyak lagi.


 Jauh dari orang yang kita sayang adalah sesuatu yang tidak mengenakan Kata kata Kangen & Rindu Buat Pacar dan Mantan

Nah, bagi anda yang ingin hubungannya dengan kesan romantis, tentunya anda mengucapkan kata kata kangen paling indah yang bisa dibaca oleh pacar anda, simaklah dibawah ini :

Ada saatnya raga kita harus terpisah oleh jarak dan waktu, tapi tidak untuk cinta dan rasa sayang ini, karena rinduku ini akan selalu tetap milikmu.

Air mata tidak akan pernah bisa untuk menghapus semua rasa yang ada dihati ini, karena disaat ini rindu yang aku rasakan kepadamu tidak bisa aku menahannya.

Aku akan selalu sabar dengan keadaan, bertahan sama jarak yang mebentang dan bertahan dengan waktu yang entah kapan untuk bertemu melepas rindu.

Aku kangen banget sama kamu , aku pengen banget kita secepatnya bertemu lagi sayang. rinduku padamu sudah tak tertahankan lagi sayang. I Miss U

Aku kangen saat kamu berjalan beriringan bersamaku dengan tujuan yang sama, saling menjaga , mencintai, dan membahagiakan.

Aku kangen Saat punya kesempatan untuk bicara lama denganmu. Walau tak penting yang dibicarakan tapi aku bahagia karena ada di dekatmu.

Aku kangen Saat saat-saat dimana kamu lebih memilih untuk pergi bersamaku dibandingkan dengan orang lain.

Aku kangen saat sikap kamu yang kadang suka ngambek nggak jelas tapi itu lucu dan ngangenin.

Aku pergi jauh untuk kembali.. jangan pernah lelah menungguku.. yakinlah suatu hari nanti aku akan kembali pada pelukanmu. I Miss U pujaan hatiku

Aku tak sanggup lagi untuk melewati hari-hari tanpa kamu, aku kangen hari yang seperti DULU, dimana kamu slalu ada untuk mengisi hariku.

Aku tidak akan pernah lelah menunggumu kembali.. karena hidupku hanya untuk kamu. by aku yang selalu mencintaimu

Aku tidak minta apa apa darimu.. aku cuma minta sama kamu, selagi aku jauh tolong jaga cinta kita di hatimu. aku sayang selalu sama kamu cayang.

Betapa hati ini sangat merindukanmu, aku mohon kepadamu kembalilah kedalam pelukanku karena hati ini tak kuasa untuk menahan rasa rindu ini.

Cara kamu bikin aku tersenyum, cara kamu bikin aku ketawa saat ada disamping kamu, itulah yang bikin KANGEN.

Cobalah tunjuk satu bintang yang paling terang di malam ini.. itulah aku yang sedang merindukanmu malam ini .. Miss U sayang

Dalam dingin malam ini akau sangat merindukanmu, tapi disaat ini aku hanya bisa menunggumu, menunggu dimana waktu akan mempertemukan kita kembali seperti dahulu lagi.

Disaat aku pertama melihatmu aku mearsakan jika kamulah bidadari untuk melengkapi hidupku yang diturunkan oleh tuhan.

Disaat kau jauh dariku cuma satu yang bisa aku lakukan, yaitu merinduimu dan selalu memandang fotomu.

Disini aku akan selalu setia sepenuh hati hanya untukmu, maka jagalah kesetiaanku ini dengan setiamu. kangen kamu sayang

Entah kapan rasa ini bermula untumu, namun disaat ini aku semakin tidak bisa menjalani hidupku jika tanpamu.

Hubungan kita selalu akrab dengan jarak dan rindu, serta perselisihan yang lainnya, aku berharap kamu tetap sabar dan setia menemaniku.

Hy Kangen, semoga kamu baik baik saja, dan kamu tetap menjaga hati yang ku titipkan kepadamu, semoga masih ada kepercayaan diantara kita meski kita berjauhan.

Jarak ini bukan penghalang bagi kita, kita hebat sudah bertahan selama ini , semoga kisah cinta kita ini berakhir dengan indah.

Jika kamu belum temukan seseorang yg tepat tuk hidupmu, bersabarlah. Tuhan menunggu waktu yg tepat tuk tempatkan dia dalam hidupmu.

Karena Jarak, aku mengerti arti sebuah kerinduan.

Kelembutan hatimu membuat aku rindu, meskipun raga ini jauh darimu, namun akau akan selalu setia menunggumu disini dengan kesetian dan kerinduanku ini.

Kerinduan ini adalah suatu anugerah dari tuhan, maka dari itu akan selalu memupuknya sampai saat kita bertemu nanti.

Ketika jara ini membentang diantara kita, aku tidak berharap banyak, aku hanya berharap kamu menjaga hatimu untukku

Rindu, mungkin itulah yang aku rasakan saat ini karena ragamu tidak bisa kusentuh, namun rasa sayang yang tulus ini akan selalu akau pertahankan untukmu seorang.

Rinduku padamu yang jauh disana.. semakin hari semakin bertambah.. sudah tidak sabar menunggu hari hari untuk bertemu denganmu.. aku merindukanmu dengan seluruh hatiku.. I Love U

Saat jarak memisahkan kita, satu hal yang harus kamu tahu. cintaku hanya untukmu seorang. I Love U sayang..

Samapai waktu mempertemukan kita kembali, selama itu pula aku akan selalu memupuk rasa rindu ini untukmu.

Sayangku..Lihatlah taburan bintang di langit malam ini.. sebanyak itu aku merindukanmu sekarang..

Sekarang aku cuma bisa perhatiin kamu dari jauh. Berdoa agar tuhan selalu melindungi kamu dari orang jahat. Aku sayang kamu. Aku kangen.

Semoga kita dapat bertemu lagi seperti dulu lagi, dan kita dapat untuk saling melepasakan kerinduan yang selama ini kita pendam.

Semoga kita tetap tabah, sabar dan setia, buktikan kepada jarak dan waktu kalau kita mampu tegar dalam hubungan yang jauh ini.

Semoga sampai saat nanti, kita tidak pernah bosan dengan hubungan yang terpisah oleh jarak.

Semoga suatu hari nanti yang memisahkan kita hanyalah bantal, bukan lagi jarak yang jauh.

Semoga suatu saat nanti kita dapat memeluk orang yang tepat dan menjaga hati dan kepercayaan di dalam jarak dan waktu.

Setiap duka kerinduan yang selalu menyiksa diri ini, suatu hari nanti semoga tuhan mempertemukan kita dan mengobati duka yang kurasakan selama ini.

Terkadang suka kangen saat-saat seperti ini. Saat kamu bangunin aku, saat kamu mengucapkan selamat pagi, sederhana namun berkesan.

Tidak ada kata tapi hanya ada rasa, rasa cinta yang tiada duanya untukmu yang jauh di mata namun ku pinta kepadamu selalulah dekat di hati, walau pun kita skarang tdak prnah brtemu cukup dengan rangkaian kata kata untuk melepas rindu.

Tuhan ijinkanlah aku untuk membuatnya bahagia walaupun jarak membentang antara kami.

Walaupun jarak membentang luas diantara kita, namun kamu akan tetap selalu ada disini, dihatiku.

Yang perlu kita lakukan saat ini hanyalah menikmati kerinduan, karena rasa rindu ini adalah sebuah anugerah dari tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel