-->

Kata Kata Galau Cinta Karena Patah Hati Terbaru

Kata Kata Galau Cinta Karena Patah Hati Terbaru - Dunia remaja adalah dunia yang indah dan sangat menyenangkan bahkan sampai nanti kita tua pun tetap akan mengingat memori dimana saat kita masih berseragam sekolah bersama teman, perama mengenal rasa jatuh cinta kepada lawan jenis, ini merupakan hal yang umum dan wajar.

Saat mengingat sesuati yang indaj kita ingin bernostalgia dengan membaca sebuah kata kata yang indah bernada romantis sangat cocok untuk anda yang ingin mengingat rasa jatuh cinta. Dengan begitu anda dapat terbayang kembali kenangan indah saat itu.

Kata kata yang bernuansa juga bisa dan cukup banyak yang mencarinya karena memang perasaan sedih galau selalu menghiasi hidup kita, dengan adanya kata kata sedih tentunya kita akan lebih share kepada orang yang ingin kita percayai untuk sebagai teman curhat dan sebagainya.


Kata Kata Galau Cinta Karena Patah Hati Terbaru Kata Kata Galau Cinta Karena Patah Hati Terbaru


Berikut ini akan kami bagikan beberapa kumpulan kata kata terbaru yang banyak dicari oleh anak muda sampai yang tua, karena semua rangkaian kata kata ini bahasa universal dan mudah untuk diterimaha. Selengkapnya simak dibawah ini.

Ada satu hal terindah yang takkan pernah hilang saat aku bersamamu hal itu adalah saat pertama kamu memberikan sebuah senyum indahmu kepadaku.

Aku bodoh yang pernah mencintai kamu aku bodoh yang pernah berharap sedikit cinta darimu aku pernah nyesel pernah kenal sama kamu.

Aku kehilangan kamu disaat aku benar-benar mencintaimu dan ini terasa sangat menyakitkan hatiku.

banyak jauh lebih menyakitkan. *SMSan sama operator*

benci padaku.

Bila aku tak berujung denganmu, biarkan kisah ini kukenang selamanya, Tuhan tolong buang rasa cintaku jika tak Kau ijinkan aku bersamanya.

Bintang itu jauh, Terlihat jauh, Sama seperti hatiku dan hatimu, Jauh tak bisa bersama.

Cinta aku ke kamu tuh ibarat bulu ketek. Meski dicukur terus, tapi bakal tetap tumbuh, bahkan lebih lebat.

Cinta memang rumit, kadang menyenangkan kadang menyakitkan, kadang tak sesuai kenyataan, ibarat donat tak bolong tengahnya.

Cinta suci hanya untukmu, cinta putih hanya padamu, tapi balasannya yang kau berikan padaku, penghianatan yang sangat pedih.

Dan terkadang menjauh itu lebih baik daripada dekat tapi ada hati yang tersakiti.

Dari setiap detak jantungku, ysng kuingat hanya namamu, Meski kamu bukan miliku lagi.

Di saat aku mulai sayang dan cinta sama kamu, kenapa kamu pergi gitu aja, dan kenapa kamu kayak ngehindar dari aku, kenapa?

Disini, kumenanti sebuah tatapan yang hanya menatap sebuah alunan melodi dari bisikan nurani sepi yang kumiliki.

Dulu bilang cinta, dulu bilang sayang, dulu bilang indu, tapi kenapa sekarang kau bilang

Hatiku sekarang ibarat kaca yang jatuh di batu, hancur beserakan, tatkala kuatau kau telah bersanding dengan orang lain.

Indahnya swarna loka telah kupersembahkan padamu, manisnya bulu perindu telah kuberikan padamu, tapi apa yang kau balsakan, cumin air tuba kau minumkan pada diriku ini.

Jangan biarkan sedih datang ketika masalah menghampiri. Karena masalah adalah pemicu untuk upaya penyempurnaan dan perbaikan diri.

Jangan kau berucap maaf, sebab itu tak ada gunanya. Jika maaf berguna, apa tugas polisi dan tentara.

Jangan ngomongin keadilan deh, kalo masih banyak jomblo yang belum kebagian cinta.

Jangan pernah berhenti berharap, karena kebahagiaan adalah milik mereka yang berharap, meskipun mereka pernah kecewa sebelumnya.

Kadang tersenyum, kadang menangis dan ketika diri ini terdiam, maka disitu aku mengingatmu.

Kalau dari awal gak sayang ya bilang aja, gak usah pake acara ngegantungin kayak gini. Emangnya aku baju?!! -_-

Kalo aja mesin fotokopi itu bisa mengecilkan hatimu, udah aku kecilin kali ya supaya dihati kamu cuman terisi olehku.

Kamu adalah alasan mengapa aku bisa terseyum dan terkadang kamu juga menjadi alasan mengapa aku bisa menangis saat ini.

kau yang telah jauh pergi sekian lama dan menghancurkan beribu harapan kini kau datang dengan seuntai senyuman yang semanis dulu.

Kegagalan adalah cara Tuhan mengajarkan kamu tentang pantang menyerah, kesabaran, kerja keras dan percaya diri.

Kekasih yang baik adalah seseorang yang bersedia meminjamkan bahunya untuk kekasihnya di saat menangis.

Kenapa kamu harus muncul di saat aku mulai melupakanmu dari hatiku aku pernah nyesel kenal sama kamu.

Kepribadianmu itulah yang membuatku mencintaimu, penampilanmu itu hanya tambahan saja. Aku mencintaimu.

Kugapai rembulan hanya untukmu, kupetik bintang-bintang hanya untuk kepersembahkan padamu, tapi kenapa engkau menolak cintaku.

Kukira hanya aku mataharimu, kukira hanya aku mutiaramu, ternyata kau punya 2

Kupendam luka ini, kubiarkan cinta tetap bersemi walau engkau telah menghancurkannya.

Lebih baik punya 1 teman tapi setia daripada punya 1000 teman tapi cuma dateng kalau ada butuhnya aja.

Maaf aku menyukaimu, aku tau rasa ini tak pantas kuberikan padamu, tapi jujur aku sayang kamu walau kamu tak tau itu.

Manusia belajar sakit untuk mengenal sehat, maka dari itu aku belajar sakit hati untuk mendapatkan cinta sejati.

manusia memang bodoh terkadang mereka bertengkar, marah dan bersedih namun pada akhirnya mereka tertawa.

matahari, ternyata kau punya 5 mutiara hati.

Mau tau gak rasa strawberry itu kaya apa? rasanya itu sama seperti kamu gantungin aku sampai sekarang.

Penghianatan itu adalah hal yang menyakitkan. Begitu sakit rasanya terkhianati. Apalagi dikhianati oleh sahabat sendiri.

Punya pacar, tapi gak punya pulsa emang menyakitkan. Tapi gak punya pacar dan pulsa

seharusnya rindu itu diawali dengan sebuah pertemuan. dipisahkan dengan jarak. kemudian diakhiri lagi dengan pertemuan yang membahagiakan.

Senyum tidak selalu berarti terkadang kita bisa menangis karena kehilangan seseorang yang kita sayang.

Senyuman mu masih membekas, dalam ingatan yang terkupas, aku ingin melihat kembali, meski hanya didalam mimpi.

Senyumlah, tinggalkan sedihmu. Bahagialah, lupakan takutmu. Sakit yang kamu rasakan, tak setara dengan bahagia yang akan kamu dapatkan.

Seseorang bakal terasa berharga saat kita kehilangannya. Pengen bikin pasanganmu berharga? Tinggalkan dia! *Biar bersama saya aja :D

Tuhan, pudar sudah bahagiaku, kini hanya ada serpihan hati yang terluka. Hanya diri-Mu yang selalu hadir mendengar rintihan hatiku.

yang ku sangka kamu beri aku harapan, tapi ternyata hanya harapan kosong, apakah tak ada sedikitpun tempat untukku di hatimu.

Itulah beberapa kata-kata galau  untuk kamu semua yang lagi merasakan yang namanya galau. Namun jangan sampai terlalu lama larut dalam kegalauan karena itu semua akan merugikan diri sendiri, kembalilah bangkit, lihat diri anda dicermin dan katakanlah pada diri anda sendiri ” Ada kebahagiaan yang sedang menunggumu, dan kamu pantas untuk bahagia”

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel