-->

Kata Kata Ucapan Selamat Wisuda Terbaru Tahun 2022

Kata Kata Ucapan Selamat Wisuda Terbaru Tahun 2022 - Wisuda tentunya merupakan momen yang paling menyenangkan dan membanggakan. Karena wisuda adalah salah satu momen sangat berarti yang terjadi dalam kehidupan seseorang. Momen seperti ini yang menandakan titik awal dari keberhasilan dan sebagai petanda telah selesainya kerja keras bagi mereka para wisuda didalam menuntut ilmu. Sedangkan dari sisi orang tua ataupun keluarga para wisuda, momen tersebut merupakan salah satu momen yang pastinya sangat membanggakan, bahkan tidak jarang meneskan air mata kebahagiaan.


Momen berharga disaat wisuda merupakan salah satu momen penting dalam hidup yang akan dikenang untuk selamanya. Maka itu, akan terasa penting untuk mengabadikannya, salah satu cara mengabadikan momen tersebut adalah melalui media foto. Biasanya acara foto-foto dilakukan setelah selesainya acara. Foto bersama orang tua, sahabat serta dengan pasangan wisudawan/wisudawati. Tujuannya agar dapat mengingat dan dapat melihat lagi kejadian yang pernah dialami.


Kata Kata Ucapan Selamat Wisuda Terbaru Tahun  Kata Kata Ucapan Selamat Wisuda Terbaru Tahun 2019

Selain mengabadikan dengan cara berfoto, sebagai keluarga, sahabat dan pasangan demi menunjukan rasa simpati kita atas kebahagiaan yang mereka raih, tak ada salah bagi kita untuk menyampaikan sepatah kalimat berupa ucapan selamat wisuda kepada mereka yang telah meraih gelar dari jenjang pendidikan yang cukup melelahkan

Berikut ini Kata Kata Ucapan Selamat Wisuda Terbaru Tahun 2022

Selamat atas kelulusan anda. Pendidikan adalah kunci untuk membuka potensi anda. Namun predikat diploma membantu juga.

Semua kerja keras anda selesai, anda telah lulus. Namun mungkin semua kerja 
keras anda tidak berhenti sampai di sini. Selamat dan semoga berhasil!

Ikuti impian anda agar itu akan selalu membawa anda ke arah yang benar.

Selamat atas kelulusan anda. Berharap yang terbaik untuk kehidupan baru anda. Buatlah hidup anda menjadi sukses.

Satu predikat kelulusan sama dengan dua orang tua yang senang. Selamat anda lulus!

Anda tidak hanya lulus dari kuliah tapi anda juga sudah lulus menjadi dewasa. 

Saya berharap bagi anda hal terbaik di masa depan anda yang akan datang. 

Selamat atas Pascasarjana anda. Anda akhirnya lulus. Sekarang saatnya untuk merayakan!

Semoga Tuhan terus memberkati anda dan kemampuan anda, selamat atas kelulusannya.

Anda akhirnya lulus! Sekarang itu adalah akhir, atau itu semua awal tergantung pada arah mana anda melihat itu. Tidak semua orang bisa lulus!

Anda lulus tetapi jangan pernah lupa apa yang anda telah pelajari.

Kelulusan anda membuktikan semua kerja keras dan penentuan. Selamat!

Kuliah anda mungkin telah selesai tetapi dalam hidup belajar hanya berhenti pada saat kita berhenti bernapas. Selamat atas kelulusanya.

Kelulusan tentu adalah sebuah tonggak tapi hidup adalah pengalaman belajar terbesar dari semua! Anda sekarang akan mencari tahu apa pelajaran yang benar-benar berarti. Saya berharap bagi anda semua yang terbaik di hari spesial ini dan good luck untuk masa depan.

Kelulusan anda adalah prestasi besar, tapi itu bukan apa-apa dibandingkan dengan apa yang kehidupan persiapkan untuk anda berikutnya dengan tantangan dan peluang yang lebih besar.

Hari ini adalah rute penanda. Hal itu memberitahu anda seberapa jauh anda datang, bukan saat perjalanan anda selesai. Terus belajar, terus mencoba, dan menjaga pencapaian. Selamat.

Selamat atas kelulusan anda! Namun ingat, hal-hal mungkin tidak selalu terjadi seperti apa yang anda inginkan, tapi hidup memiliki cara mengambil arah baru dan mengubahnya menjadi peluang.

Berharap semua yang terbaik dan semoga berhasil untuk masa depan. Selamat anda telah lulus! Tapi siapa yang berbohong kepada anda bahwa kerja keras berakhir di sini? Itu baru saja mulai!


Hari ini langkah anda lebih dekat dengan impian anda dan akan segera memetik hasil dari kerja keras anda. Selamat!


Mencapai hal-hal kecil adalah langkah pertama dalam mencapai kesuksesan. Kelulusan menunjukkan bahwa anda telah menempuh dengan baik perjalanan anda!


Anda belajar dengan keras dan menunjukkan kepada kita bagaimana hal itu dilakukan. Selamat atas kelulusan anda.


Selamat anda telah menyelesaikan sebagian dari pendidikan. Hanya perlu diingat bahwa belajar tidak harus berhenti hanya karena karier akademis anda selesai.


Pendidikan adalah alat yang luar biasa – memungkinkan anda untuk melakukan hal yang baik yang dapat melontarkan anda kepada kesuksesan besar. Selamat anda lulus dan saya berharap semua yang terbaik untuk masa depan.


Setelah kita mencermati beberapa ucapan selamat wisuda diatas tentunya kita dapat menyimpulkan bahwa setiap akhir itu adalah sebuah awal dan awal itu adalah sebuah akhir. Akhir adalah dimana kita akan memulai sesuatu dan wisuda bukanlah suatu akhir, akan tetapi akan menjadi sebuah awalan yang baru dalam menapaki kehidupan yang sebenarnya dalam menjalani kerasnya kehidupan ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel