-->

Kata-kata Mutiara Terbaru Ucapan Selamat Tahun Baru 2019 | Happy New Year 2019

Kata-kata Mutiara Terbaru Ucapan Selamat Tahun Baru 2019 -  Tahun Baru 2018 sebentar lagi akan tiba. Apa yang sudah kamu siapkan untuk menghadapi tahun yang baru ini? Atau kamu sudah punya rencana untuk menghabiskan malam Tahun Baru 2018 dengan orang-orang terdekat? Tapi sebelumnya, jangan lupa untuk mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019 kepada teman-teman kamu, ya! Bisa lewat SMS, WhatsApp, BBM, ataupun media sosial lainnya. Nah, supaya kamu nggak repot-repot merangkai kata, karena admin telah merangkai Kata-kata Mutiara Terbaru Ucapan Selamat Tahun Baru 2019 

Menyambut 1 Januari tahun baru 2019 memang harus penuh dengan semangat baru. Jika ada kegagalan atau harapan yang belum tercapai pada tahun 2018, maka percayalah bahwa di tahun 2019 segala sesuatu akan menjadi lebih baik. Simak  kata ucapan mutiara dibawah ini:etika malam Tahun Baru tiba, kamu pasti sering mengirimkan pesan Ucapan Selamat Tahun Baru 2019 kepada teman-teman dan orang terdekat kamu, kan? Misalnya lewat aplikasi chat Android seperti BBM atau WhatsApp, atau bisa juga dengan update status di Facebook, Path, dan sebagainya. Tapi mungkin kamu bingung mau nulis apa? Makanya, kali ini Jaka menyediakan berbagai kata-kata indah, lucu, dan unik yang bisa kamu gunakan untuk mengirim pesan Ucapan Selamat Tahun Baru 2019 . Silakan kamu pilih dan copy-paste kata-kata yang kamu suka. Berikut ini Kata-kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2019 yang telah Jaka kumpulkan dari berbagai sumber.

kata Mutiara Terbaru Ucapan Selamat Tahun Baru  Kata-kata Mutiara Terbaru Ucapan Selamat Tahun Baru 2019 | Happy New Year 2019

Kata-kata Mutiara Terbaru Ucapan Selamat Tahun Baru 2019

“Hari berganti, Bulan berganti, Tahun pun berganti. Tahun baru dan tentunya selalu disertai harapan yang baru dengan semangat yang baru. Selamat Tahun Baru 2019!”

“Hidup adalah kesempatan yang harus di ambil, jalan yang harus dilalui, dan teka-teki yang harus dipecahkan. Selamat memulai tantangan baru di Tahun 2019ini!”

“Hidup adalah seni dalam menggambar dan tanpa penghapus. Jadikanlah masa lalu kita sebagai kenangan yak tak boleh dilupakan dan juga sebagai pembelajaran, Selamat Tahun Baru 2019.”

“Jangan pernah menyerah dan temukanlah ribuan alasan untuk tetap berjuang menyambut awal yang baru, dan jangan lupa untuk menjadikan hidupmu lebih bermakna dan bermanfaat di tahun ini. Selamat Tahun Baru 2019.”

“Jangan pernah menyesali masa lalu, tak perlu mengkhawatirkan masa depan karena selalu akan ada harapan dan kesempatan yang lebih baik untuk awal yang baru. Apalah makna tahun baru jika tidak disertai semangat dan optimisme baru. Hadapi tahun ini dengan senyuman dan mengucap syukur kepada Tuhan yang Maha Esa. Selamat Tahun Baru 2019.”

“Tahun baru bagaikan membuka lembaran baru yang berupa kertas kosong, kertas yang akan kita tuliskan berbagai kata dan makna kehidupan di tahun yang akan datang. Selamat Tahun Baru 2019 semoga di tahun ini penuh dengan kebahagiaan, kesenangan, kesehatan, kesuksesan dan kedamaian selalu menyertai kita semua.”

“Tahun baru bukanlah ajang untuk berpesta pora, karena yang terpenting adalah mengoreksi dan evaluasi kesalahan untuk menjadi pribadi yang lebih baik di tahun mendatang. Selamat menyambut datangnya Tahun Baru 2019.”

Bukan tiupan terompet yang membuat malam ini meriah Tidak pula indahnya letusan kembang api yang membuat malam ini indah Setiap detik bagiku menjadi berarti karena keberadaanmu yang menemaniku menatap masa depan.
dan akan dibuka lembaran baru lagi di tahun 2019.

Dariku yang istimewa untukmu adalah do a dan harapan agar di Tahun mendatang kebahagiaan senantiasa menyertaimu.

Esok adalah misteri, hanya harapan yang akan tetap hidup menerangi gelapnya misteri. Jangan berhenti berharap meskipun tahun telah berganti karena itulah yang tetap membuat kita tetap tersenyum.

Jadilah Cahaya, Jadilah Binar dalam gelap Jadilah Inspirasi dan membuat perbedaan besar dalam hati Selamat Tahun Baru 2019

Jangan khawatir kawan 2019 tidak akan terjadi apapun. Kalaupun ada yang terjadi itu adalah kesuksesan besar yang telah engkau rancang saat ini. Selamat Tahun 2015, Selamat menikmati sukses atas kerja kerasmu.

Masa lalu adalah sejarah, hari ini adalah goresan, hari esok adalah harapan. Selamat datang tahun baru 2019. Seiring dengan perginya kenangan, menyambut harapan. Selamat tinggal kenangan, selamat datang harapan.

Matahari menyelinap di balik bukit, sembunyikan kenangan hidup, menyimpan lembaran usang, menyambut hari-hari muda, sebentar lagi akan menjelang. Selamat datang tahun baru 2019, harapan baru dan perubahan.


Selamat tahun baru 2019 selamat tinggal kenangan selamat datang harapan binatang lompat itu kangguru si dada besar julia perez saya ucapkan selamat tahun baru teriring doa semoga selalu sukses wishing you a happy new year!buka hati dapat cinta buka tangan dapat persahabatan buka mata dapat pemandangan buka handphone dapat pesan buka pesan dapat ucapan selamat tahun baru 2019 Makan tomat bareng kangguru, SELAMAT TAHUN BARU!

Senja indah, kirimkan ciprat keemasan, kirimkan pertanda keagungan, kekusaan, serta kemegahan. Meski itu hanya sekejap, hingga sirna ditepis malam, pertanda esok akan tiba. Selamat tahun baru 2019. Semoga sukses selalu.

Serpihan malam bulan separuh, jelang hari baru pertanda tiba. Kembang api membuncah ke angkasa sambut tahun muda 2019. Selamat tahun baru 2019 semoga lebih baik dibanding tahun sebelumnya.

Tahun 2018 segera berakhir, Tahun 2019 akan menjelang. Aku pengen ngajak traktir, tapi baru saja dompetku hilang.

Tahun ini akan berlalu, laksana anak panah terlepas dari busurnya. Fajar baru di tahun yang akan datang, semoga menjadi lembaran baru yang lebih baik. Selamat tahun baru 2019 semoga lebih maju dan sukses.

Tahun ini hampir selesai, belumlah tergores coretan berarti, belumlah setiap gagasan menjadi nyata, konsep masih terdokumenkan. Padahal telah berada dipenghujung, meski akan terlewati, semoga ada perubahan, dalam lembaran baru. Selamat tahun baru 2019.

Tidak akan ada ucapan tahun baru dariku karena itu akan menjadi biasa. Tidak akan ada WhatsApp Selamat 2019di Smartphone-mu karena WhatsApp-mu sudah penuh akan itu.

Waktu terus berlalu, lembaran demi lembaran telah dilalui. Coretan demi coretan telah memenuhi, kadang tak berarti, kadang tanpa makna, atau hanya sedikit makna. Semoga di tahun ini setiap lembaran memiliki makna, setiap lembaran bermanfaat. Selamat tahun baru 2019. Semoga lebih sukses.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel