-->

5 Smoothies Buah Sehat Yang Wajib Anda Coba

Keinginan untuk membuat smoothie yang sempurna dan sehat - Disini saya punya kabar baik untuk Anda: ada banyak resep smoothie yang sehat di luar sana, hanya menunggu untuk dieksploitasi secara maksimal.

Yang Anda butuhkan adalah blender, beberapa cairan (susu atau produk susu lainnya, dan / atau sedikit air atau jus melakukan trik), dan banyak buah (jika Anda berencana pesta smoothie), dan Anda baik di jalan Anda untuk menjadi pecandu smoothie.

Bukan berarti itu hal yang buruk. Buah-buahan lebih asyik untuk dinikmati ketika berubah menjadi smoothie. Ambillah dari saya. Saya memiliki anak-anak yang menghindari buah dan sayuran seperti wabah, jadi saya menggunakan smoothie untuk memikat mereka.



Jadi di sini adalah beberapa resep smoothie buah untuk dicoba:

-Mainan - matang atau tidak - adalah cara sempurna untuk memulai pagi Anda. Pit 1 mangga matang dan buang kulitnya. Masukkan mangga dalam blender, tambahkan satu setengah cangkir susu, 3 sendok makan vanili atau yoghurt alami dan 1 cangkir yoghurt mangga krim (semua tersedia di supermarket terdekat Anda). Blender dan tuang ke gelas tinggi (untuk sedikit mencapai efek tropis). Jika Anda perlu mempermanisnya sedikit (terutama jika mangga yang Anda peroleh belum matang), Anda dapat menambahkan satu sendok makan atau 2 gula hanya untuk menambah rasa.

-Berikan pisang ukuran sedang, setengah cangkir susu, 8 oz. yoghurt stroberi, satu sendok makan gula (opsional), dan sedikit pala (untuk "tendangan" kecil). Blender dengan kecepatan sedang selama 30 hingga 60 detik atau hingga halus. Batch ini biasanya melayani 2, 1 cangkir masing-masing.

-Ini resep panggilan untuk kombinasi segar semangka dan pisang. Campur 2 buah melon (dadu) dan pisang; padukan selama setidaknya 20 detik. Tambahkan beberapa jus cranberry dan 2 sendok es krim vanilla yang bagus; aduk sampai rata. Tuangkan dan nikmati.

-Ini smoothie anggur sangat mudah dilakukan. Bahkan, saya pulang ke rumah satu kali untuk menemukan anak saya yang berumur delapan tahun melakukan semuanya sendiri. Tuang 2 cangkir jus anggur ke dalam blender; tambahkan 2 hingga 3 sendok es krim vanila. Anda bisa memasukkan segenggam blueberry jika Anda mau. Blender selama sekitar 30 detik. Es krim seharusnya masih agak tebal. Sajikan segera.

-Orang tidak hanya untuk jus jeruk. Mereka paling baik disajikan sebagai smoothie, menambahkan sedikit sentuhan untuk itu. Taruh 1 pisang, 1 peach (dibelah dua, diadu dan potong dadu), secangkir raspberry, satu setengah cangkir jus jeruk segar dan 3 es batu. Haluskan hingga halus. Dan, seperti halnya semua smoothies, sajikan segera.

Jadi apa yang kamu tunggu? Dapatkan blender dan buah Anda.

Nikmati!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel