-->

Firmware BrandCode B4s

Firmware BrandCode B4s
Free Download Firmware BrandCode B4s Fix LCD Mediatek MT6572 Untuk memperbaiki semua kerusakan software seperti blank LCD tidak ada gambar atau hanya getar, mati setelah di flash ataupun mati karena salah memilih firmware, Bootloop atau terjebak di logo, virus ataupun memori penuh tidak bisa melakukan install aplikasi.
Firmware yang saya bagikan adalah hasil backup dari Hp baru karena ada masuk BrandCode B4s memori selalu penuh tidak bisa install aplikasi meskipun sudah melakukan factory Reset.
Karena BrandCode B4s ini masih menggunakan Nand Flash alias Belum eMMC jadi saat melakukan backup harus benar-benar diuji sebelum dibagikan, dan file yang saya bagikan ini sudah di uji.
Cara Flash BrandCode B4s bisa menggunakan SP-FlashTool, Untuk cara Flash nya tidak perlu saya terangkan karena sudah banyak yang menyediakan tutorial flash android mediatek menggunakan SP-FlashTool.

Langsung saja download firmware BrandCode B4s dibawah ini.
72_BP204_BRANDCODE_44_V1.8.zip
tipe file: Stock ROM ukuran:
md5: 8294a6e0a4d53542f2b99c8800f57a69
Download via
Google Drive

AndroidFileHost

Sekian dari saya tentang Firmware atau Stock Rom BrandCode B4s, silahkan jika ingin membagikan firmware ini dengan menyantumkan Sumber Link agar kami tetap terus bisa berbagi gratis tanpa password.
Jika ingin reques firmware silahkan berkomentar.

Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel